Bondowosonews – Warga Kota Kulon, Bondowoso, sempat Geger pasalnya seorang pria ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya,Kamis 25/05/2023.

Hal tersebut terungkap karena warga curiga ada yang tidak beres dengan korban. Sebab niasanya korban terlihat keluar dan beraktivitas di pagi hari.

Salah seorang saksi, mengatakan, malam sebelum ditemukan meninggal, korban US, masih beraktivitas seperti biasanya. Ia sempat mendengar suara pintu dibuka oleh korban yang berusia 60 tahun tersebut.

“Pembantu sebelah kosan ini sempat mengetuk pintu korban,” jelasnya.

Meski kamarnya sudah diketuk, namun korban tidak menjawab. Warga mengira korban sedang tidur atau beristirahat. Sehingga membiarkannya.

Namun karena tidak kunjung bangun warga kembali mengetuk pintu. Hasilnya sama, tetap tidak ada jawaban.

“Akhirnya kami panggil Pak RT, takut ada apa-apa,” terangnya.

Ketika Ketua RT setempat membuka pintu kamar, korban ditemukan dalam keadaan tengkurap. Mereka kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Beberapa waktu kemudian, polisi datang dan melakukan olah TKP,” ungkapnya.

Ketua RT 3 RW 1 Kelurahan Kota Kulon, Hairul menyamoaikan bahwa , ia mendatangi lokasi setelah ada laporan dari warganya.

Ternyata, korban sudah tak bernyawa. Sejumlah barang ditemukan di samping tempat tidur korban.

“Saya langsung minta agar tidak ada barang atau posisi yang berubah,” imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Kota Bondowoso AKP Mardiyanto menjelaskan, untuk sementara penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan. Setelah melakukan olah TKP, jenazah dibawa ke RSUD dr Koesnadi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini