BONDOWOSO, – Mau belanja di KDS Tak perlu ke kota lain di Bondowoso juga ada . Pj. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, M.M. menghadiri acara peresmian Pusat Perbelanjaan Modern KDS Bondowoso dengan penuh antusias.

Acara yang berlangsung pada pada Sabtu pagi (24/2/2024) ini, menjadi momen penting, karena menandai dibukanya salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan modern di wilayah Kabupaten Bondowoso.

Dalam sambutannya, Bupati Bondowoso menyampaikan rasa bangganya atas hadirnya Pusat Perbelanjaan Modern KDS Bondowoso, yang nantinya dapat menjadi pusat kegiatan ekonomi dan hiburan serta memberikan pengalaman belanja yang nyaman bagi warga Bondowoso.

“Saya berharap kehadiran KDS Bondowoso, dapat menjadi magnet ekonomi baru bagi masyarakat dan berkontribusi terhadap peningkatan lapangan kerja serta pertumbuhan ekonomi di Bondowoso”, ucapnya.

Di kesempatan yang sama, pihak manajemen KDS akan menyediakan tenant untuk berbagai produk UMKM lokal, termasuk kopi Bondowoso sebagai langkah mempromosikan branding Bondowoso Republik Kopi (BRK).

Selanjutnya Bupati Bondowoso bersama undangan lainnya melakukan pemotongan pita sebagai simbol resmi dibukanya Pusat Perbelanjaan Modern KDS Bondowoso.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas dan tenant yang ada di pusat perbelanjaan KDS.

Kehadiran Bupati pada acara ini mencerminkan dukungan pemerintah daerah terhadap perkembangan sektor perdagangan dan investasi di wilayah Kabupaten Bondowoso.

Penjabat Bupati menyampaikan kehadiran KDS tersebut di Kabupaten Bondowoso sangat berdampak positif.

“Karna perputaran perekonomian akan ada di Bondowoso dari berbagai Daerah akan berkunjung ke Bondowoso dan dari Bondowoso sendiri tak perlu keluar kota,” ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan seperti yang di sampaikan owner KDS bahwa dari penyerapan ketenaga kerjaan mencapai 90 % dari seluruh karwayan – karyawan yang ada di KDS tersebut asli dari Kabupaten Bondowoso.

Seleain itu dari pihak KDS juga akan menyiapkan tempat tempat nongkrong untuk mendukung penuh Bondowoso Republik Kopi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini