Bondowosonewes -Bupati Bondowoso menerima penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP Tahun 2023. Penghargaan diserahkan oleh Wakil Kemendagri, Jhon Wempi Wetipo dalam Rapat Koordinasi Nasional Satpol PP dan Upacara Gelar Pasukan Satpol PP serta Satlinmas dalam rangkaian HUT ke-73 Satpol PP dan ke-61Satlinmas di Lapangan Karebosi, Makasar, Sulawesi Selatan, Jum’at (3/3/2023).

Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satuan Polisi Pamong Praja tahun 2023 ini diberikan Menteri Dalam Negeri kepada Kepala Daerah yang berupaya keras meningkatkan peran Satpol PP di daerahnya serta menunjukan pengabdian tanpa batas kepada masyarakat.

“Saya sangat bangga dan apresiasi atas penerimaan penghargaan ini,”jelas Bupati .

Dikatakan bahwa Satpol PP Kabupaten Bondowoso telah menunjukkan kerja keras dan dedikasi yang luar biasa dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19 .

“Beberapa waktu yang lalu, Satpol PP telah memberikan inovasi dalam hal pemberdayaan Satlinmas, aktif dalam penegakan Perda, serta memiliki peran dalam pemberantasan rokok ilegal di Bondowoso”, tegasnya.

Kepala Satpol PP Kabupaten Bondowoso, Slamet Yantoko, menambahkan bahwa, penghargaan ini menandai dan menjadi bukti pengabdian jajaran Satpol PP Kabupaten Bondowoso, terutama selama masa pandemi dua tahun ini, dapat terlaksana dengan baik dan pada akhirnya memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Saya mewakili seluruh jajaran Satpol PP Kabupaten Bondowoso mohon doa restu, agar selalu diberikan semangat dan kekuatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam upaya penegakan Perda di Kabupaten Bondowoso”,pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini