Bondowosonews – CITIPLAZA Bondowoso  Berbagi Berkah Ramadhan dan mengajak Belanja serta Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu.

Dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Idul Fitri 1445 H, CITIPLAZA sebagai pusat perbelanjaan modern di Kabupaten Bondowoso melaksanakan program Corporate social Responsibility ( CSR) yang di laksanakan pada Kamis /28/03/2024 .

Program CSR ini bertajuk ” Berbagi Berkah Ramadhan ” dengan mengundang 22
anak dari Yayasan Panti Asuhan Yarhima, yang berlokasi di jl: Saliwiryo Pranowo No : 49 Pattian kutakulon Bondowoso.

Kegiatan ini merupakan bagian komitmen dari Citiplaza Bondowoso dalam memberikan kontribusi positip kepada Masyarakar, terutama kepada anak- anak yang membutuhkan perhatian kusus, melalui kegiatan ini pihak Citiplaza berharap dapat memberikan kebahagiaan melalui berbelanja di pusat perbelanjaan modern yang mungkin belum pernah di dapatkan setiap hari oleh mereka.

Sebanyak 22 anak Yatim Piatu tiba dengan antusias dan di sambut hangat oleh pihak manajemen Citiplaza Bondowoso, kegiatan di awali dengan pembagian voucher belanja HyFresh, dimana setiap anak diberikan kesempatan untuk dapat berbelanja apapun keinginan mereka.

Suasana keceriaan semakin terasa saat mereka menikmati buka puasa bersama manajemen pengelola Citiplaza Bondowoso, persembahan dari Tenant Kuliner Food Citiplaza Bondowoso, senyum bahagia terpancar dari wajah mereka, menyiratkan rasa syukur dan kebahagiaan yang mendalam.

“Dalam kesempatan ini, kami ucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini ” Ucap Prita soraya selaku Direktur Citiplaza Bondowoso, PT. Tirta Anugrah Buana.

Dan harapannya untuk terus berperan serta dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan mendorong kolaborasi lebih lanjut dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama ” lanjutnya. (Er)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini