Bondowosonews – PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Provinsi Jawa Timur berkolaborasi dengan PSMTI Kabupaten Bondowoso menyelenggarakan Bhakti sosial yang bertajuk “Berbagi Kasih”.

Kegiatan tersebut dibagikan untuk 25 warga Bondowoso keturunan Tionghoa yg Pra-Sejahtera,Kamis 8 Februari 2024 guna menyambut Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili .

Adapun tali asih yang dibagikan berisi Sembako dan Angpao, diantarkan langsung oleh penggurus PSMTI Bondowoso kepada penerima di rumah mereka masing masing

“Kegiatan Berbagi Kasih Imlek 2024 ini bertujuan untuk berbagi berkah dan kebahagiaan kepada warga Bondowoso pra-sejahtera yg merayakan Imlek agar mereka dapat dengan semangat merayakan dan menyambut Tahun Baru Imlek 2024,”ungkap Michael, Ketua PSMTI Bondowoso.

Menurutnya ,bahwa bersama keluarga dengan penuh suka cita dan kedamaian menyisihkan sedikit rejeki agar bisa merayakan Imlek bersama.

“Terima kasih atas dukungan PSMTI Jawa Timur dan dukungan seluruh anggota serta penggurus PSMTI Bondowoso sehingga acara Berbagi Kasih Imlek 2024 dapat berjalan dengan baik,”tegasnya

Pihaknya berharap,kegiatan hari ini menjadi awal yg baik dari kegiatan sosial PSMTI di tahun 2024 dan tahun tahun berikutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini