Bondowosonews – Seorang pria berusia 40 tahun tanpa identitas ditemukan tewas membusuk dalam posisi bersila di dalam rumah kosong di Kelurahan Blindungan, Kecamatan/Kabupaten Bondowoso, Minggu (14/1/2024).

Lurah Blindungan, Yanuar menjelaskan, pihaknya menerima laporan dari warga tentang penemuan mayat karena tercium bau tidak sedap.

“Awalnya warga mencium aroma busuk seperti bangkai di rumah kosong. Setelah ditelusuri, di dalamnya ternyata ada mayat,” ungkap Lurah Yanuar kepada Mili.id.

“Menurut penuturan warga, pria yang meninggal itu adalah ODGJ tapi tidak ada yang tahu identitasnya. Dia kesehariannya lewat di kawasan itu,” imbuhnya.

Kasi Humas Polres Bondowoso, Ipda Bobby Dwi Siswanto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penemuan mayat pria dengan posisi bersila tersebut.

“Memang bener ada temuan mayat. ODGJ berjenis kelamin laki-laki. Untuk sebab dan akibat masih dalam lidik,” jawabnya melalui pesan singkat.

Hingga berita ini ditulis, sejumlah pihak terkait masih di tempat kejadian perkara dan rumah kosong itu telah dipasangi garis polisi.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini