Bondowoso – Rumah Dinas (Rumdin) Camat Pakem Kabupaten Bondowoso, terbakar.Kebakaran tersebut diketahui oleh Camat Pakem, Yuhyi Fahyudi setelah api padam sekira Pukul 05.00 WIB, Selasa (01/02/2024) pagi.

Kebakaran itu dibenarkan oleh Camat Pakem, Yuhyi Fahyudi saat dikonfirmasi melalui Telepon Selularnya, dirinya menyebutkan, Rumah Dinas (Rumdin) yang biasa ia tempati pada pada saat masuk Kantor telah didapati hangus terbakar.

“Kalau kebakarannya iya benar, tapi saat Ini masih ditangani oleh Polres,” ungkapnya.

Ditanya soal terbakar apa dibakar, dirinya masih belum bisa menyebutkan, lantaran masih dalam proses indentifikasi dari Polres Kabupaten Bondowoso.

Disamping itu, Yuhyi memaparkan, pada saat malam pergantian tahun baru 2024 kemarin, dirinya sempat mengajak keluarganya untuk bermalam di Rumah Dinas (Rumdin) yang ia tempati, Beruntung, sang istri tidak menghendaki ajakan Yuhyi, lantaran sang istri masih ingin menonton acara hiburan kentongan dan parade Daul di Alun – alun Bondowoso.

Ditanya soal sebab musabab kejadian itu, Yuhyi masih belum bisa menerangkan secara detail.

“Saya tidak berani berkomentar karena saat ini masih proses identifikasi Polres, saya masih belum bisa berkomentar karena takut salah,” ujarnya.

Beruntungnya, dirinya pada saat kejadian tidak berada di Rumah Dinas. Ia juga menyebutkan, jika dirinya masih dalam proses identifikasi yang dilakukan oleh Polres Kabupaten Bondowoso.

Sebenarnya, kata Yuhyi, dirinya bersama keluarganya berencana untuk bermalam di Rumah Dinas Kecamatan Pakem yang ia duduki saat ini. Akan tetapi niat untuk bermalam itu dibatalkan.

“Pada saat malam tahun baru kemarin, sebenarnya saya mengajak Keluarga untuk bermalam, akan tetapi Istri masih mau nonton Hiburan di Alun-alun,” paparnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Pakem, Iptu Harry Makmur Putra melalui Kasi Humas Polres Bondowoso, Ipda Bobby Dwi Siswanto memaparkan, kejadian kebakaran Rumah Dinas Camat Pakem itu masih dalam proses penyelidikan.

“Terkait kejadian di Pakem semuanya sdh ditangani oleh polres Bondowoso dan sampai saat ini masih dilaksanakan lidik oleh satreskrim,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini