Bondowosonews – Menebarkan suasana yang menyenangkan tentunya membuat orang lain akan merasa nyaman berada dekatmu anda.  Sayangnya, tidak semua orang bisa memberikan aura positif bagi sekelilingnya.

Namun,anda tetap bisa merubah karaktermu menjadi seseorang yang menyenangkan dan menarik bagi orang lain. Maka dari itu, simak  mindset yang bisa anda terapkan agar menjadi kepribadian yang menyenangkan dan menarik.

1. Mampu memiliki rasa percaya diri 

Seseorang yang memikiki rasa percaya diri, tentunya membuat dirinya sendiri dan orang lain menjadi lebih bersemangat. Dengan begitu, kamu memiliki nilai tambah dan kualitas diri yang baik.

Memiliki rasa percaya diri yang tinggi, membantumu untuk bisa menepatkan diri dengan baik dalam segala kondisi. Sehingga, kamu dinilai oleh orang lain sebagai pribadi yang menyenangkan dan menarik.

2. Berpikir secara optimis

Seseorang yang optimis selalu memberikan semangat pada diri sendiri maupun orang lain untuk bisa berpikir secara positif untuk menyelesaikan suatu permasalahan. Jika anda berpikir secara optimis,anda akan mudah meyakinkan orang lain agar bisa kembali bangkit dari keterpurukannya.

Tidak heran anda akan dianggap orang lain sebagai pribadi yang menarik dan juga menyenangkan. Anda juga tidak suka mengeluh dengan kondisi sulit, karena memiliki mindset bahwa akan menemukan jalan keluar disetiap cobaan dalam kehidupan.

3. Memiliki kebiasaan berpikiran positif

Positive thinking membuat seseorang akan mengalihkan pikiran untuk selalu memikiran sesuati hal yang baik-baik saja. Sehingga, tidak mau ambil pusing atau over thinking untuk menyikapi suatu hal.

Orang yang over thinking akan selalu berpikiran yang berlebihan dan menambah beban pikiran, sehingga terbelenggu dengan pola pikirnya sendiri. Tentunya, berpikiran positif akan membuat menjadi orang yang terkesan menarik dan memberikan aura positif bagi sekelilingmu.

4. Bisa mengontrol suasana hati secara baik

Memiliki suasa hati yang sedang buruk, bisa berimbas dengan mood jadi berantakan. Tentunya, ini bisa berdampak dengan performa jika ingin bertemu dengan seseorang.

Mengatasi suasana hati yang sedang tidak baik, pastinya akan kesulitan jika berhadap dengan orang lain. Kalau anda bisa mengatur suasana hati, akan terasa lebih mudah menempatkan diri untuk bisa lebih menenangkan diri sendiri, sehingga orang lain akan lebih nyaman berada didekat anda.

5. Selalu ramah dengan orang lain

Orang lain akan lebih senang jika bertemu dengan orang yang ramah, karena memiliki pesona tersendiri karena bisa menghargai orang lain. Memiliki sikap dan kepribadian yang baik di mata orang lain, akan membuatnya nyaman berteman dengan anda, karena anda  paham yang namanya tata krama yang baik.

Untuk bisa tampil menyenangkan dan menarik dihadapan orang lain bukanlah hal yang mudah. Tapi, anda tetap bisa merubah pola pikirmu atau mindset seperti ulasan di atas, sehingga orang disekitar anda akan lebih nyaman dan memberikan kebaikan bagi diri sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini