Bondowosonews– Sekda Bondowoso Bambang Sukwanto menghadiri acara Launching Bukit Sangkar Center (BSC), di SMKN 1 Tlogosari, Rabu (21/12/2022).

Dikatakan bahwa  melesat harus maju dengan pesat disegala sektor
baik penguatan potensi ekonomi. Harapannya, bisa meningkatkan dan mengembangkan ekonomi daerah yang memiliki potensi produk-produk unggulan .

“Dengan demikian, visi Kabupaten Bondowoso ini bisa segera tercapai,
produk-produk unggulan yang tersebar dihampir seluruh wilayah Bondowoso mampu ditingkatkan ,misalnya dengan wisata Agro ,wisata Kuliner dan lain sebagainya,”jelas mantan kadis Pariwisata Bumi Arya Wiraraja ini.

Saya sangat mengapresiasi terhadap langkah dari SMKN1 Tlogosari dengan diresmikanya BSC ini, Kedepan diharapkan BSC bisa bersinergi dengan Diskoperindag, Diperta Pangan Disparbudpora serta DPMD untuk menjadi destinasi wisata baru serta menghasilkan produk-produk unggulan berskala nasional

“Selain itu BSC diharapkan mampu menjadi salah satu landmark kebanggan masyarakat Bondowoso terutama di sekitar Kecamatan Tlogosari, karena selain menjadi pusat produk unggulan SMKN1 Tlogosari dan produk alumni, juga akan menjadi pusat oleh-oleh khas Bondowoso ,”tegasnya.

Yang terpenting kata Bambang harus bisa mendukung perkembangan produk ekonomi kreatif dan UMKM diwilayah Kecamatan Tlogosari Khususnya.

Hadir mendampingi Sekretaris Daerah, Asisten 2, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Bondowoso, Kepala BPBD, Kepala Diskoperindag, Kepala Diskominfo, Kepala Disparbudpora, Ikatan Alumni, serta jajaran Muspika dan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Tlogosari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini